4 Hal yang Membuat Wanita Orgasme Dengan Mudah


Tak cuma kaum pria, kaum wanita pun juga berhak untuk meraih orgasme alias puncak dari kenikmatan saat orgasme. Sayangnya, tak semua wanita bisa mencapai klimaks setiap kali nerhubungan seks.

Berikut ini 4 hal yang membuat wanita orgasme dengan mudah:

Posisi Get On Top

Menurut Dr. Kerner, PhD, seorang penulis buku berjudul She Comes First yang sekaligus ahli seks, mengutarakan bahwa tidak sedikit wanita merasakan klimaks ketika mereka berada di atas atau get on top saat berhubungan intim.

Posisi ini dipercaya mampu membuat rangsangan pada klitoris wanita lebih maksimal. Tidak heran jika get on top adalah cara mudah yang bisa dilakukan pasangan agar si wanita mencapai klimaks.

Hilangkan Semua Pikiran Negatif

Saat melakukan hubungan intim dan ingin mencapai orgasme dengan mudah, hal yang perlu dilakukan adalah menyingkirkan berbagai pikiran negatif. Lakukan hubungan intim bersama pasangan lebih santai, lebih rileks dan lebih menjiwai.

Ketika pikiran Anda hanya tertuju pada hubungan intim yang sedang dilakukan, dipastikan hal ini akan dengan mudah mendorong Anda mendapatkan klimaks dan mencapai orgasme dengan baik.

Buat Tempat Tidur Senyaman Mungkin

Buatlah tempat tidur Anda senyaman mungkin ketika menginginkan hubungan intim yang maksimal dan klimaks. Pastikan tempat tidur bersih, harum dan mampu membuat hubungan intim bersama suami rileks. Pastikan pula tak ada gangguan ketika Anda melakukan hubungan intim. Lakukan di waktu yang tepat dan tempat yang tepat pula.

Foreplay yang lebih Baik

Dari beberapa penelitian, tidak sedikit pasangan yang terlalu terburu-buru saat melakukan hubungan intim dan melupakan aktivitas foreplay. Padahal, foreplay ini aktivitas terpenting yang akan meningkatkan orgasme pada wanita. (fmz/bb)

Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

0 komentar:

Posting Komentar