3 Posisi Seks Ini yang Disukai Oleh Kaum Wanita


Survei terbaru mengungkap bahwa posisi seks yang dianggap intim dan disukai kaum wanita. Melibatkan 994 orang, survei yang dilakukan oleh situs Superdrug.com itu menanyai para responden seputar posisi seks yang paling membangkitkan rasa cinta pada pasangan.

Beberapa responden menyatakan, posisi seks misionaris paling tepat untuk membangkitkan rasa cinta. Sementara responden lainnya memilih posisi yang melibatkan seks oral.

Hasil survei mengungkap, sekitar 60 persen wanita mengakui jika posisi seks misionaris membantu mereka merasakan emosi paling dalam dan merasa terkoneksi dengan pasangan.

Alasannya, posisi seks tersebut dilakukan dengan pasangan saling bertatapan dan wanita berada di bawah pria. Posisi ini memungkinkan banyak kontak mata serta sentuhan. Itu sebabnya pasangan cenderung sangat menikmati posisi seks ini. Di urutan berikutnya ada posisi seks cowgirl atau woman on top.

Sekitar 28 persen responden wanita menyatakan posisi seks itu memungkinkan meraka meraih orgasme paling hebat. Ini karena posisi tersebut memberi kendali atas kecepatan serta sudut penetrasi yang mereka sukai.

Posisi seks spooning menempati urutan ketiga yang paling intim dan disukai. Sekitar 15 persen responden setuju bahwa spooning adalah posisi seks yang paling romantis. Pasangan bisa menikmati seks yang lambat dan sensual dengan posisi ini.

Sementara, posisi yang melibatkan seks oral dianggap tidak terlalu mewakili keintiman dengan pasangan. Hanya 5 persen responden wanita yang mengatakan 69 sebagai posisi yang paling intim.

Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

0 komentar:

Posting Komentar